REVIEW ASUS ROG G752VS

REVIEW ASUS ROG G752VS




Kalian tau kan saya mau ngebahas apa? Kalian tau? Ya, pasti tau lah. orang topik yang bakal kita bahas sudah tercantum di judul, ha-ha-ha kalo gini yang salah siapa? Saya yang salah? Atau kalian? Iya deh pasti aku yang salah , iya memang saya selalu salah di mata kamu, ehhh malah jadi baper :v maklum anak muda kerjaan nya "love, love, and love again" , hahaha lupakan dulu soal baper nya, karena saya akan membahas tentang ASUS ROG G752, eh tapi sebelum kita ngebahas si ROG ini, saya mau nanya kalian tau gak sih kepanjangan ROG itu apa? Kalian nggak tau? Masa nggak tau sih? H.e.l.l.o hari gini nggak tau apa itu ROG , loe kudet bangettz. ROG itu Republic Of Gamer. Oke langsung aja kita bahas hardware dan beberapa ke unggulan nyA.



1. PROSESOR : Intel Core I7 6820 HK

Hasil gambar untuk Intel Core I7 6820 HK

Prosesor merupakan hal yg paling penting, karena kalo nggak ada kamu hidup ku terasa hampa, #baper_again. yaa karena "prosesor merupakan otak dari komputer" mangka nya gan, ASUS ROG memilih i7 6820 HK sebagai otak laptop ny , ada yang tau alasan nya? Ya karena i7 6820 HK ini dewa nya prosesor, sekelas i7 6100.



2. RAM : 64 GB

Wow, wow, wow apakah ini sebuah kebetulan tentu saja tidak. pihak ASUS sengaja memasangkan RAM yang ukuran besar banget, tapi nggak sebesar cinta ku pada mu #baper_again, nggak kebayang kan , RAM 8 GB aja udah lancar, apa lagi ini , pokok nya nggak akan kebayang gimana lancar nya laptop ini, bahkan ngebuka 30 aplikasi sekaligus pun akan lancar.



3. VGA : NVIDIA GeForce GTX 1070, 8GB vram

Hasil gambar untuk NVIDIA GeForce GTX 1070, 8GB vram

Ini dia komponen yang harus ada di laptop gaming yaitu VGA , ASUS ROG ini pasti akan semakin lancar di operasikan. dalam hal main GAME dengan settings ULTRA pasti akan LanJay (Lancar Jaya) dan tidak akan di temukan nya gangguan, iya aku juga pengen banget hubungan kita kaya ASUS ROG nggak ada gangguan nya #baper_again. NVIDIA GeForce GTX 1070 ini dilengkapi dengan VRAM sebesar 8 GB, jadi mau main GAME seberat apapun pasti lancar, kaya GTA V, WITCHER 3, THE DEVISION, DOTA 2, CS:GO, OVERWATCH.



4. STORAGE : HDD 1 TB & SSD 256/512 GB

Hardisk 1 TB + 256/512 GB itu sudah lebih dari cukup. Ada HDD & SSD perbedaan yg sangat mencolok yaitu dari segi kecepatan karena SSD di peruntungan untuk instalasi OS saja karena kecepatan Read and Write nya yang cepat, tapi kenapa ya saya nggak bisa kaya SSD yang cepat dalam membaca isi hati kamu #baper_again. jadi keberadaan SSD disini bisa mempercepat booting Windows, membuka aplikasi dan tentu nya no lag.



5. DISPLAY : 17,3" (19:6) LED backlit


Layar monitor 17,3" ini sudah sangat, sangat, dan sangat cukup karena selain ukuran ny yang besar namun ada juga fitur yang sangat mempengaruhi performa dalam hal gaming. Yaitu Fitur G-Sync, fitur ini berfungsi untuk mengatasi screen tearing, screen tearing menyebabkan crash gambar pada saat kita main GAME, seperti gambar menjadi patah/tidak rapih seandainya hati ku juga punya fitur G-Sync biar nggak patah hati #baper_again.
6. 3D VAPOR CHAMBER

dapat mendinginkan suhu di laptop, sampai asus mengclaim bahwa yang hardware ini dapat mendinginkan lapton sampai 7 C. dingin banget ya, iya sedingin sikap kamu ke aku #baper_again dan juga selain itu dapat juga mengeluarkan debu yang berada di dalam laptop.
7. ANTI GHOSTIING KEYBOARD DENGAN  30-KEY ROLLOVER

dengan fitur ini anda dapat menekan 30 keyboard secara bersamaan. dan tidak akan ada tombol yang tidak tertekan. dengan kedalaman tombol tuts 2.5 mm, nggak sedalam cinta ku pada mu #baper_again.

Masih banyak lagi fitur dan keunggulan dari ASUS ROG G752VS dan dapat dilihat di website resmi ASUS yaitu www.asus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASUS ZenBook™ UX410UQ, Cocok kah untuk seorang Creator?